Minggu, 06 November 2011

Pilih IPA atau IPS ???

JEDEEERRR....ketemu lagi Guys :))

Sarah lagi bingung Nih -__-
Sarah-kan sekarang udah SMA kelas I (kelas X jugag bolehlah),so tahun depan udah kelas II.
nah nah..ini nih yang buat bingungnya.Di sini ini, di buatnya sarah bingung.


Di Kepala Sarah mungkin kek poto ini kebayangnya *maap poto diambil dari google :p *
Sarah sih pada gak masalah ya mau masuk mana. Tapi Sarah kurang Sukak masuk IPS, so pasti maunya ke IPA , iya maunya IPA IPA IPA *sorak sorai Gembira* hahaha.

Taulah , Anak IPA kebanyakan Pinter , Brilian semua , Kalo masuk IPA kebanyakan sih ya , tolong ya Underline-kan pada bagian Kebanyakan yang Sarah bilang . Kebanyakan pada masuk Jurusan Kedokteran pada saat kuliah pada tahun berapalah itu . Tidakpun kedokteran yang kayak Ilmuwan gitulah.
Aku ?? Aku ?? Bodoh gini masuk IPA ?? UPs ! !aku gak bodoh deng , jugag gak bisa di bilang PINTER .
Emmm . . . Intinya Aku Biasa biasa saja *Adilkan ?* . Nah , Lanjut pada Intinya .
Aku ?? Aku ?? gak pinter , malah pengen Masuk IPA ! ! ! Mungkin aku diketawai dengan Teman temanku . "Si Sarah Masuk IPA?"   "ah , serius ko?mana pinter dia"   "apa!!yang jelek itu masuk IPA?" *jleb!!!   
Bagian terakhir bikin aku Galau aja -___- ....
Yah semoga gak ada yah yang berpikiran pada percakapan yang ketiga tadi. . . hohoho ^ ^

Nah . . brm brm . . . Lanjuuut :))
Kalau Aku mau masuk IPA yah gak masalah IPS toh gak apa , tpi aku kurang menyukai pelajaran IPS   *jangan sakit hati bapak/ibu Guru yang jadi Guru IPS di skolahku :)) *
Nah , Aku tuh pengen Jurusan pas kuliah itu pada bagian DESAINER , tolong garis bawah dulu .  DESAINER !!! hehehe . . .

Tapi ya . . . Tapi kadang di hati ku muncul keinginan untuk menjadi DOKTER . Wah ! kalau teman - temannku , pasti bilang  "apa!!!Sarah Jadi dokter?,serius kau?"   "Sarah Jadi Dokter?bisa bisa tambah gak sembuh penyakit pasiennya"   "Sarah,Jadi Dokter?Alhamdulillah" 
*Heninggg*

Pengeeeen kali yah,kalau kawanku bilang yang percakapan yang bagian terakhir itu , aaah . . . Senangnya aku punya teman kayak gitu :')

Nah ! Sudah Kuputuskan ! ! ! Aku mau Masuk IPA ! ! !
Masalah Jurusan ? tengok nantilah ya . . . hehehe :)
Yang Penting Jurusan yang bisa buat Masa Depanku Cerah , Secerah Cerahnya *AMIIIIN* :)

Oke ya . . . . Sekian Pos Dari Sarah Maharani .  .  .  See you Later  ƪ(˘⌣˘)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar